-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Sertijab, Kapolda Lantik Kapolresta Palu, Dirsamapta dan Kepala SPKT Polda Sulteng

    Alam - Admin 2
    19/04/22, 20:09 WIB Last Updated 2022-10-20T18:25:49Z
    Wargata.com, Sulteng - Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol Drs. Rudi Sufahriadi memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dirsamapta, penyerahan jabatan Kapolres Palu serta pelantikan Kapolresta Palu dan Ka SPKT, bertempat di aula rupatama Polda Sulteng. Selasa Pagi, (19/04/2022). 

    Kegiatan yang tetap menerapkan protokol kesehatan ini turut di hadiri oleh wakapolda Sulteng Brigjen Pol Hery Santoso, Irwasda serta pejabat utama Polda Sulteng.

    Dalam sambutan singkatnya kapolda mengucapkan selamat kepada pejabat lama Polda Sulawesi Tengah atas promosi jabatan yang baru dan berterima kasih serta mengapresiasi atas integritas, loyalitas  dan kinerja dalam menjaga kamtibmas, percepatan penanganan covid-19, dan pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukum polda Sulawesi Tengah.

    Kepada pejabat baru Polda Sulawesi Tengah, "saya mengharapkan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru, ciptakan terobosan yang kreatif dalam menjaga kamtibmas dan percepatan vaksinasi dengan selalu berpedoman pada program prioritas kapolri (presisi) dan selalu menjaga kesehatan serta laksanakan tugas dengan baik", ucap Rudi
    Rudi juga berpesan kepada pejabat baru, berikan yang menjadi hak personel dan tuntut kewajiban serta berikan reward bagi personel yang berprestasi, dan berikan punishment bagi personel yang bermasalah serta perbanyak rasa bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan yang maha esa, tutup mantan Kapolda Jawa Barat ini. 

    Sementara Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Didik Supranoto mengatakan bahwa, upacara sertijab yang dilaksanakan hari ini menindak lanjuti surat telegram Kapolri tanggal 13 April 2022 tentang mutasi jabatan dilingkungan Polri.

    Adapun pejabat yang melakukan serah terima jabatan antara lain Dirsamapta Polda Sulawesi Tengah, Kombes Pol. Barliansyah, mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolresta Palu yang sebelumnya di jabat oleh AKBP Bayu Indra Wiguno dan posisi Dirsamapta telah dijabat oleh AKBP Richard Beson Pakpahan yang sebelumnya Wadirreskrimum Polda Sulteng.

    Selain itu, juga dilantik Kepala Sentra Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sulteng  yang dijabat oleh AKBP Zamzami. pungkas Kabid humas.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +