-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Polres Palopo Bagikan Minyak Goreng Gratis ke Penerima Vaksinasi di Pelataran Mesjid Agung

    Alam - Admin 2
    24/04/22, 18:15 WIB Last Updated 2022-04-25T15:04:58Z
    Wargata.com, Sulsel - Warga Palopo datangi Gerai Vaksinasi Polres Palopo,  beramai-ramai warga Palopo mendatangi Gerai Vaksinasi Polres Palopo untuk mendapatkan layanan vaksinasi covid-19, Sabtu, (23/4/2022) malam tepatnya di pelataran Mesjid Agung Luwu - Palopo.

    Menariknya dalam gelaran vaksinasi ini pihak Polres Palopo menyediakan ratusan liter minyak goreng gratis untuk dibagikan ke warga yang menerima vaksinasi sebanyak satu liter per orang.

    Salah satu warga Palopo yang mengikuti Vaksinasi tersebut dan menerima Minyak Goreng dari Polres Palopo, mengaku berminat Vaksin karena minyak goreng untuk kebutuhan Rumah tangga.

    Kapolres Palopo, AKBP H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT, mengatakan menargetkan ratusan warga tervaksinasi dan sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang kesusahan, Polres Palopo membagikan paketan minyak goreng secara gratis.

    "Vaksinasi hari ini kami targetkan ratusan warga dan sebagai bentuk kepedulian, kami juga membagikan minyak goreng kepada warga yang sudah divaksin," kata Kapolres Palopo.

    Kondisi ini pun dilakukan sebagai upaya membantu warga terkait untuk kebutuhan Rumah tangga, sekaligus menarik minat mereka untuk mendapatkan vaksinasi.

    Bersyukur atas kerjasama dengan Pemerintahan Kota palopo melalui Dinas Kesehatan dan Dokkes Polres Palopo dalam percepatan vaksinasi ini. “Mudah-mudahan dengan sinergitas ini dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kota Palopo. Sehingga harapannya kesehatan dapat meningkat dan ekonomi semakin pulih,” tuturnya

    “Vaksinasi bisa dapat minyak goreng yang kondisinya saat ini langka tentu menjadi perhatian. “Ayo segera vaksin, vaksin halal, vaksin aman, dan vaksin dapat meningkatkan imun. Manfaatnya juga banyak” ajak Kapolres Palopo.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +