-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Pimpin Pengamanan pada Giat Bazar Minyak Goreng Curah di Halaman Polsek Pasangkayu

    Anggi - Admin 7
    24/04/22, 17:51 WIB Last Updated 2022-04-24T10:52:57Z
    Wargata.com, Sulbar - Masih mahalnya harga minyak goreng kemasan/premium, membuat sebagian besar warga mengalami kesulitan. Maka tak heran saat ada bazar minyak goreng curah dengan harga yang lebih murah, warga langsung beramai-ramai menyerbunya.

    Bazar murah minyak goreng curah yang diadakan oleh PT. Tanjung Sarana Lestari yang telah menyediakan 9 Ton. Setiap warga bisa membeli dengan harga Rp 14.000,- per liter, yang tentunya harga ini jauh lebih murah dari harga minyak goreng kemasan.

    Begitu Bazar di buka warga masyarakat langsung berdatangan untuk membeli minyak goreng curah yang di adakan oleh PT. Tanjung Sarana Lestari bekerja sama dengan Dinas Koperindag Kabupaten Pasangkayu di halaman Polsek Pasangkayu Jalan Kapten Piere Tendean Kelurahan Pasangkayu Kecamatan Pasangkayu

    Agar masyarakat tetap tertib dalam bazar minyak goreng maka dari personel Polsek Pasangkayu melakukan pengamanan yang dipimpin langsung Kapolsek Pasangkayu AKP Abd Azis Gani Sabtu, (23/4/2022).

    Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subiyakto S.H., melalui Kapolsek Kapolsek Pasangkayu AKP Abd Azis Gani menjelaskan, bahwa hari ini pihaknya melakukan pengamanan pada saat Bazar minyak goreng curah berlangsung di Halaman Polsek Pasangkayu yang diselenggarakan oleh PT. Tanjung Sarana Lestari bekerja sama dengan Dinas Koperindag Kab. Pasangkayu

    “Antusias Masyarakat untuk membeli minyak goreng curah sangat tinggi namun tidak terjadi antrian, namun untuk antisipasi adanya gangguan kamtibmas pada masyarakat saat membeli minyak goreng curah tersebut kami tetap melakukan pengamanan,” kata Kapolsek

    Di samping lain seorang Ibu-ibu mengungkapkan, dirinya sangat berterima kasih kepada PT. Tanjung Sarana Lestari dan pemerintah Kabupaten Pasangkayu dengan diadakannya Bazar Minyak Goreng Curah ini.

    “Kami tidak lama menunggu Antrian langsung bisa dapat minyak goreng dengan harga murah, sudah beberapa bulan ini harga minyak goreng sangat mahal bahkan sulit dapatkan” ucapnya.

    Sementara, Bapak Asdar selaku Pemilik Agen distributor mengungkapkan bazar minyak goreng curah di halaman Polsek Pasangkayu dikhususkan untuk masyarakat Pasangkayu

    “Dipersiapkan ada 9 Ton Minyak Goreng Curah dari PT.Tanjung Sarana Lestari  yang akan di salurkan ke Masyarakat Kelurahan Pasangkayu", Pungkasnya.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +