-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Waspada, Polres Parepare Terjunkan Personel Untuk Tindak Pelaku Aksi Balapan Liar

    Admin 3
    04/04/22, 19:43 WIB Last Updated 2022-04-04T13:00:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Parepare, Polda Sulawesi Selatan menerjunkan personel untuk melakukan penindakan terhadap pelaku aksi Balapan Liar di sepanjang Jalan Mattirotasi yang kerap terjadi selama bulan Ramadhan.

    "Aksi Balap Liar yang sudah sangat meresahkan warga dan pengguna jalan kerap muncul pada bulan Ramadhan dan perlu ditertibkan. Karena dapat berisiko membahayakan diri sendiri dan warga setempat serta pengguna jalan lain," kata Kapolres, AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K., melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Parepare Ipd Azwar. M, SKM, M.H., Senin, (04/04/2022).

    Pelaksanaan kegiatan melalui patroli secara berpindah-pindah (mobile) atau menetap (stasioner) untuk menindak pelaku aksi balap liar sekaligus memberikan edukasi, sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dalam menjalankan pada bulan suci Ramadhan.

    "Ia menyebutkan pelaksanaan patroli pada bulan Ramadhan dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan aksi balapan liar oleh kalangan muda-mudi di wilayah hukum Polres Parepare", jelas Ipda Azwar. M

    Lanjut kata Azwar, pelaksanaan kegiatan penertiban balapan liar akan dilakukan selama Ramadhan yakni usai sahur hingga Shalat Subuh.

    "Kami himbau kepada masyarakat terutama kalangan muda-mudi untuk tidak melakukan aksi balap liar pada bulan Ramadhan. Jika hal itu terjadi, petugas jajaran Polres Parepare tidak segan-segan akan menindak tegas semua aksi yang dapat mengganggu jalannya ibadah Ramadhan di bulan yang penuh berkah ini," terang Azwar

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +