-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkat Kepercayaan Masyarakat di Majene Jadi Sasaran Utama Puslitbang Polri

    Admin 3
    12/04/22, 16:37 WIB Last Updated 2022-04-12T09:44:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri di wilayah hukum Kabupaten Majene kini menjadi sasaran utama Tim Puslitbang Polri (Pusat Penelitian dan Pengembangan Polri). 

    Kegiatan yang berlangsung di Aula Mapolres Majene ini, juga menghadirkan perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama, Kepala Desa Palipi Soreang, Instansi Pemerintah, organisasi kewanitaan dan tamu undangan lainnya, Selasa, (12/4/22). 

    Tujuannya sendiri untuk menggali informasi yang akurat, sehingga pimpinan polri dapat mengambil kebijakan dalam membenahi pelayanan kepada masyarakat. 

    Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian pada kesempatan pertamanya selain menyampaikan sambutan hangatnya kepada tim, juga menyampaikan kepada seluruh tamu undangan bahwa Tim Puslitbang datang untuk menganalisis, memperoleh data, fakta dan informasi serta masukan dari publik terkait tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri di Polres Majene. 

    Untuk itu, Kapolres Majene berharap sampaikan informasih secara jujur tentang respon pelayanan Polri di Majene saat ini agar kedepannya dapat menjadi evaluasi, tutur Kapolres. 

    Sementara itu, Ketua Tim Penelitian Kombes Pol Edy Djubaedi dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan penelitian dari Puslitbang Polri ini sebagai kegiatan untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Kepolisian, sehingga dari hasil penelitian ini dapat diambil langkah untuk perbaikan maupun penyempurnaan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Majene. 

    Disamping itu, pihaknya juga menyebutkan segala persoalan di tengah masyarakat tidak mesti berujung kepada hukum, namun dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat memberikan solusi secara kekeluargaan sehingga hubungan silaturahim yang sudah terjalin baik tidak retak, tandasnya 

    Selanjutnya, Tim Puslitbang melanjutkan kegiatan dengan mewawancarai para perwakilan tokoh Agama, tokoh Masyarakat perwakilan LSM maupun FGD Kabupaten Majene dan tamu undangan lainnya. 

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +