-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Lebaran Topat, Wakapolresta Pimpin Apel Pengamanan Objek Wisata

    Syukron redaksi wargata.com
    05/05/22, 12:27 WIB Last Updated 2022-05-05T05:30:34Z
    Wargata.com, NTB - Dalam rangka rangkaian  pelaksanaan Operasi Ketupat Rinjani Tahun 2022 untuk mengamankan beberapa objek wisata menjelang Lebaran Topat,  Polresta Mataram menggelar Pengamanan Objek Wisata di Lapangan Apel Mapolresta Mataram. Kamis, (05/05).

    Kapolresta Mataram melalui Wakapolresta AKBP Syarif Hidayat, S.H., S.IK., yang memimpin pelaksanaan apel mengatakan bahwa kegiatan dilakukan untuk mengecek kesiapan personel dalam mengamankan sejumlah kawasan objek wisata diantaranya, Pantai Gading, Pantai Mapak Indah, Pantai Loang Baloq, Taman Narmada, Pemandian Aik Nyet dan Sesaot, Taman Wisata Suranadi serta Taman Wisata Gunung Jae

    "Hari ini kita tugaskan di 2 (tiga) Pos Pantau, 1 (satu) Pos Terpadu dan 5 (lima) titik lokasi obyek wisata sebanyak 121 personel yang dilibatkan termasuk personel Ops Ketupat Rinjani 2022 dibeberapa Pospam sesuai wilayah pengamanannya" Kata Wakapolresta. 

    Dikatakan pula, bahwa diharapkan situasi dan kondisi selama pelaksanaan Operasi di kawasan Objek Wisata tetap aman, damai dan kondusif serta menerapkan protokol kesehatan covid-19. Ucap AKBP Syarif.

    Pihaknya, juga bersama TNI, Basarnas, Dishub, Diskes, dan Sat Pol PP akan bersiaga menjaga dan mengamankan kawasan objek wisata serta untuk arus lalu lintas akan dilakukan beberapa rekaya agar tidak menimbulkan kemacetan dan kerumunan orang, tutup AKBP Syarif.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +