-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Libur Lebaran, Polres Pasangkayu Pengaturan Arus Mudik di Bundaran Smart

    Admin 1 - Dandi Amanda
    05/05/22, 11:57 WIB Last Updated 2022-05-05T05:00:09Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Posyan Bundaran Smart Operasi Ketupat Marano 2022, Polres Pasangkayu melakukan pengaturan dan pengamanan arus mudik di Bundaran Smart Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu Sulawesi Barat, Kamis, (5/5/2022).

    Pengaturan dan pengamanan arus mudik tersebut dipimpin langsung oleh Katim 2 Posyan Bundaran Smart IPDA Suardi, S.H., dan melibatkan sejumlah 8 personel piket Posyan diterjunkan mengamankan dan mengatur arus lalu lintas di depan Posyan Bundaran Smart Pasangkayu.

    Katim 2 Posyan Bundaran Smart IPDA Suardi, S.H., mengatakan, volume kendaraan sedikit meningkat akibat pergerakan masyarakat untuk menghabiskan waktu libur lebaran ke Tempat-tempat Objek Wisata dan bersilaturahmi ke tempat keluarga baik itu di Seputaran  Kabupaten pasangkayu ada pula yang melintas ke Kota Palu. 

    “Bundaran Smart Pasangkayu adalah jalan trans Sulawesi yang digunakan untuk mudik dan arus balik dari Arah Mamuju (Sulbar) ke Palu (Sulteng) begitu juga dari arah sebaliknya Sehingga meningkatnya volume kendaraan tentunya kita kerahkan sejumalh personel Posyan untuk melakukan pengaturan lalu lintas,” katanya.

    Selain melaksanakan pengaturan, personel tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada Pengendara dan Pemudik agar tetap berhati-hati dan mengutamakan keselamatan saat di perjalanan, Posyan Bundaran Smart juga membuka Layanan Gerai Vaksinasi untuk memudahkan masyarakat dan pemudik untuk mendapatkan Vaksin Covid-19

    “Jangan terlalu memaksakan diri, jika lelah atau capek beristirahatlah terlebih dahulu. Utamakan keselamatan dan selalu patuh terhadap protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19 sehingga sampai di tujuan dengan sehat dan selamat” tutup IPDA Suardi, S.H.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +