-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Sulteng Bersama Danrem 132 Tadulako Pimpin Anev dan Kesiapan Sambut Kunker Panglima TNI di Poso

    Alam - Admin 2
    11/05/22, 14:06 WIB Last Updated 2022-05-11T09:02:33Z
    Wargata.com, Sulteng - Kapolda Sulteng Irjen Pol. Rudy Sufahriadi dan Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Toto Nurwanto hari ini memimpin analisa dan evaluasi (anev) mingguan pelaksanaan operasi Madago Raya di Poskotis Ops Madago Raya Tokorondo Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Rabu, (11/5/2022)

    Selain memberikan arahan terkait pelaksanaan operasi Madago Raya, Kapolda Sulteng dan Danrem 132 Tadulako berkesempatan memberikan petunjuk arahan untuk menyambut kunjungan kerja (kunker) Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa Tanggal 13 Mei 2022.

    Kapolda Sulteng dalam arahannya yang diikuti oleh seluruh Kasatgas Operasi Madago Raya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kerja yang ditunjukan seluruh satgas.

    “Masih dalam suasana Idul Fitri 1443 H atas nama pribadi dan keluarga serta seluruh staf Polda Sulteng diucapkan permohonan maaf lahir dan bathin. Terima kasih atas semangat dan dedikasi dalam pelaksanaan operasi Madago Raya, sehingga Sulteng tetap aman dan terkendali” ungkapnya

    “Motivasi terus anggota yang ada dilapangan untuk mencari dan menangkap 2 orang sisa DPO teroris MIT Poso, apabila ada kendala segera carikan solusinya,”kata Rudy

    Rudy juga meminta kepada Kapolres Poso dan Parimo untuk memaksimalkan peran Bhabinkamtibmas agar potensi masyarakat yang ada dapat turut berpartisipasi.

    “terkait rencana kunjungan kerja Panglima TNI di Poskotis Ops Madago Raya Tokorondo Poso, persiapkan dengan sebaik-baiknya,” pesan PJKO Madago Raya ini kepada seluruh Kasatgas, 

    Terpisah Kasatgas Humas Kombes Pol. Didik Supranoto juga mengatakan, dijadwalkan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa akan mengunjungi Sulawesi Tengah tanggal 12-13 Mei 2022, terangnya

    Selain untuk mengunjungi dan bertatap muka dengan jajaran Forkopimda Sulteng secara khusus Panglima TNI juga akan mengunjungi Korem 132 Tadulako, Polda Sulteng dan Poskotis Ops Madago Raya di Tokorondo Kab. Poso.

    Sehingga hari ini secara khusus Kapolda Sulteng bersama Danrem 132 Tadulako datang ke Poskotis Tokorondo Poso untuk memimpin anev dan memberikan petunjukan arahan rencana kunjungan kerja Panglima TNI di Poskotis Ops Madago Raya, pungkasnya.

    (MW/RL/SG)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +