-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Melalui Kultum Subuh, Polisi Santri Polres Enrekang Beri Himbauan Terkait Paham Radikalisme

    Alam - Admin 2
    17/05/22, 21:01 WIB Last Updated 2022-08-24T14:03:09Z
    Enrekang, Salah satu personel Polisi Santri Polres Enrekang an. Aiptu Muhajir memberikan kultum setelah pelaksanaan Shalat Subuh di Masjid Al Muhajirin Dusun Pangbarani Desa Janggurara Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang, Selasa (17/05/22).

    Pada kesempatan tersebut Aiptu Muhajir memberikan pemahaman agar menolak
    segala bentuk kekerasan yang bisa memecah belah bangsa melalui paham radikalisme dan tetap berpegang teguh kepada Pancasila serta UUD 1945 dan tetap membagun kewaspadaan secara dini kepada masyarakat terutama di lingkungan tempat tinggal persempit ruang gerak pelaku tindakan terorisme yang dapat meresahkan dan menganggu kamtibmas.

    Ditemui diruang kerjanya, Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K. mengatakan bahwa kegiatan Polisi Santri Polres Enrekang selain membentuk Polisi yang Beriman juga membawa salah satu misi yaitu memberi pemahaman kepada masyarakat agar terhindar dari Paham yang dapat memecah belah Bangsa ini yaitu Paham Radikalisme.

    Kegiatan Polisi Santri ini juga dalam rangka upaya preemtif Polri bangun partisipasi warga terhadap kamtibmas deteksi pengaruh bahaya paham radikalisme mewujudkan situasi kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif, tutup Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +