-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bintara Lintas Angkatan Polda Sulbar Beri Kado Rumah untuk Penyandang Disabilitas

    Admin 3
    21/06/22, 16:01 WIB Last Updated 2022-06-21T09:04:28Z
    Wargata.com, Sulbar - Sempat viral di Media Sosial karena kondisinya yang memprihatinkan, Ibu Nurmiati penyandang disabilitas salah satu warga di Dusun Salupalli Desa Saletto Kecamatan Sumboro Mamuju mendapat perhatian dari para dermawan, Selasa, (21/06/22). 

    Alumni Bintara Polri Lintas Angkatan di satuan Polda Sulawesi Barat diantaranya, memberikan kado kepada ibu Nurmiati dengan membebaskan lahan dan akan membangunkan rumah yang layak. 

    Menurut Aipda Basman, Ibu Nurmiati sangat layak mendapat perhatian kita semua yang memiliki sedikit kelebihan harta. 

    Bagaimana tidak, sambung Aipda Basman, Ibu Nurmiati selain buta, ia juga harus merawat anaknya yang kondisi gizinya buruk dan hanya tinggal di gubuk dengan ukuran 2x3 meter. 

    Untuk itu, melalui donasi dari Alumni Bintara Polri Lintas Angkatan di satuan Polda Sulawesi Barat kami berupaya membantu meringankan beban hidup ibu Nurmiati bersama buah hatinya agar bisa hidup dengan layak. 

    Pembelian lahan perumahan dengan ukuran 6 x 12 meter dan pembangunan rumah panggung ( kayu ) dengan ukuran 4 x 5 meter berikut fasilitas lainnya seperti Kamar mandi, listrik PLN, perabot, dan sebagainya. 

    Terakhir, Aipda Basman menyebutkan kegiatan ini juga merupakan bentuk syukur kami untuk menyambut hari bhayangkara yang ke 76. Semoga melalui kegiatan ini kehadiran kami sebagai pelayan dan pelindung dapat dirasakan manfaatnya ditengah masyarakat, tuturnya. 

    Sementara itu, Kepala Desa Salletto mewakili warganya sangat mengapresiasi perhatian dan kepedulian Polri yang selalu memberikan solusi kepada masyarakat. Terimakasih pak semoga berkah, jaya selalu Polri.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +