-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Kunjungi Mamuju Tengah, Kapolda Sulbar: Terima Kasih Sudah Membantu Tugas Polisi

    Admin 3
    21/06/22, 13:42 WIB Last Updated 2022-06-21T06:45:32Z
    Wargata.com, Sulbar - Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Kapolda Sulbar) Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca kembali melakukan kunjungan kerja ke Wilayah Polres Mamuju Tengah, Selasa, (21/06/22).

    Kedatangan orang nomor satu Polda Sulbar di Bumi Lalla Tassisara disambut langsung oleh Bupati Mateng Aras Tammauni, Kapolres Mateng AKBP Amri Yudhy dan Ketua DPRD Mateng Arsal Aras.

    Dalam kesempatannya, Jenderal bintang dua ini menyempatkan untuk melakukan peninjauan perkembangan pembangunan Daerah, pelabuhan Budong-budong dan Mapolres Mateng. 

    Ia mengapresiasi perkembangan wilayah yang cukup baik yang berdampak pada kesejahteraan Masyarakat dengan peningkatan kemampuan Sumber daya manusia (SDM).

    "Pembangunan mateng sudah semakin baik, Harus dirawat dan dijaga karena dampak dari pembangunan adalah kesejahteraan masyarakat, Mempunyai visi yang sama untk meningkatkan sdm, explore kemampuan anak-anak didik dengan mendirikan sekolah unggulan", Pungkas Irjen Pol Verdianto.

    Selain itu, Ia juga menyampaikan ungkapan terima kasih serta apresiasi kepada Pemerintah setempat dan seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

    "Terima kasih sudah banyak membantu dan memperhatikan tugas Polisi, tetap bekerja sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif untuk kemajuan daerah yang lebih baik", Tutup Kapolda Sulbar.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +