-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Hari Ketiga Operasi Patuh 2022, Satlantas Polres Parepare Jaring Puluhan Pengendara

    Admin 3
    15/06/22, 16:33 WIB Last Updated 2022-06-15T09:41:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Hari Ketiga Operasi Patuh Tahun 2022 yang di gelar oleh Polres Parepare berlangsung di depan Pasar Lakessi tepatnya di Jalan Lasingrang Kelurahan Lakessi Kecamatan Soreang Kota Parepare, Rabu, (15/6/2022).

    Sebelumnya telah dikakukan operasi pada hari pertama yang dilaksanakan di depan Carlos Jalan Bau Massepe dan di hari kedua, tepatnya di depan Pasar Sumpang Minangae.

    Dalam operasi tersebut dilakukan teguran tertulis, dan lisan. Hingga hari ketiga ini terdapat 45 pengendara yang terjaring, baik roda dua maupun roda empat.

    Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Parepare Ipda Kadir Jaelani, S.H., mengatakan, pada hari pertama operasi patuh, Sat Lantas Polres Parepare telah menegur pengendara yang tidak mematuhi keselamatan berlau lintas bahkan hingga saat ini, masih ditemukan melakukan pelanggaran.

    Pelanggaran tersebut seperti Pengendara Roda Dua yang tidak mnggunakan helm, serta berkendara sambil menggunakan Handphone, sedangkan pengendara roda empat ditemukan tidak memakai sabuk pengaman. Ujar Ipda Kadir Jaelani. 

    "Dihimbau kepada para pengendara agar tetap menjaga keselamatan sampai ditempat tujuan dan dingatkan untuk melangkapi kendaraannya serta surat-surat sesui dengan Standar Nasional Indonesia (SNI)," imbuhnya

    Untuk diketahui, Operasi Patuh juga melibatkan siswa SPN Batua Polda Sulawesi selatan yang sedang melaksanakan latihan kerja (Latja). 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +