-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tim Penilai Internal Polri Cek Pembangunan Zona Integritas Bidpropam Polda NTB

    Syukron redaksi wargata.com
    18/06/22, 08:56 WIB Last Updated 2022-06-18T10:01:55Z
    Wargata.com, NTB – Bidpropam Polda NTB dalam Pembangunan Zona Integritas melakukan   beberapa inovasi dalam tingkatkan pelayanan publik. Pada tahap awal untuk mendapatkan predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dilaksanakan Penilaian oleh Tim Internal Mabes Polri di Presisi Polda NTB, Jumat (17/06/22).

    Kegiatan ini dipimpin oleh AKBP Heru Andrian S.I.K., M.M., dengan melakukan penilaian terhadap 6 Program Area Perubahan yaitu Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan SDM, Penguatan Pengawasan, Penguatan Akuntabilitas dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

    Kabid Propam Polda NTB, Kombes Pol Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa Bidpropam Polda NTB telah membangun Zona Integritas dalam kurun waktu setahun kebelakang semata-mata untuk tingkatkan pelayanan publik.

    Dalam kegiatan ini, disampaikan juga sambutan Asrena Mabes Polri terkait Pembangunan Zona Integritas dilingkungan Polri untuk mengimplementasikan program reformasi birokasi secara baik sehingga mampu menumbuh-kembangkan budaya kerja birokrasi anti korupsi dan budaya birokrasi yang melayani publik secara baik.

    (HS/MW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +