-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Meriah,Yayasan AL-Asmaul Husna NW Gelar Acara Syukuran dan Penamatan

    Syukron redaksi wargata.com
    18/06/22, 10:05 WIB Last Updated 2022-06-18T03:09:26Z
    Wargata.com, Lombok Tengah NTB-Yayasan AL-ASMAUL HUSNA NW gelar acara syukuran dan penamatan  dari tingkat  TK, RA, MI, MTS, dan MA, di halaman madrasah ibtidaiyah Nurul Hidayah Nahdlatul Wathan desa Tanak Beak kecamatan batukliang utara kabupaten lombok tengah Sabtu,(18/06/22).

    Sebelum acara  di mulai orang tua siswa siswi di hibur oleh berbagai  hiburan dan tarian yang di persembahkan langsung oleh siswa siswi mulai dari tingkat TK sampai SMA .

    Dalam kegiatan tersebut berlangsung meriah yang di hadiri oleh siswa siswi dari tingkat TK sampai MA dan wali murid yang mau naik kelas dan yang tamat sekolah.
    Pembina yayasan Al -Asmaul Husna Drs H. Masnun menyampaikan Alhamdulillah kita bisa saksikan anak anak kita yang mau tamat dan naik kelas dan kami berterima kasih kepada guru guru yang telah mendidik anak anak kita sehingga bisa menjadi anak yang cerdas dan inilah harapan kita dan yang lebih penting adalah  menjadi amal ibadah kita. 

    Anak anak kita perlu ceria perlu gembira salah satunya dengan cara tampil di  hadapan orang tua dan teman temannya, guru akan mendidik  di sekolah dan orang tua juga harus mengajarkan anak anak nya di rumah sehingga anak anak maksimal dalam belajar dan kita doakan anak anak kita agar menjadi anak yang Sholeh dan Solehah dan nanti nya bisa berguna bagi agama Nusa bangsa Tutup H. Masnun.

    (SHD/MW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +