-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolresta Mataram Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Umat Hindu dan PHDI

    Syukron redaksi wargata.com
    17/07/22, 22:37 WIB Last Updated 2022-07-18T08:41:06Z
    Wargata.com, NTB - Jalin Silaturahmi, Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa, S.IK., M.H., dengan  Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kota Mataram didampingi pejabat utama Polresta Mataram dan Kapolsek Pagutan di kediaman Tokoh Agama Hindu Pedanda Gde Pidanda Sebali Keniten dan Pedanda Gde Kerta Arsa yang terletak di Lingkungan Pagesangan Selatan dan Pagesangan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Minggu, (17/07/22).

    Silaturahmi Kombes Pol Mustofa SIK MH ini bertujuan untuk menciptakan suasana ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, serta untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

    Dalam pertemuan pertama bertempat di Griya Pedanda Gde Pidada Sebali Keniten, Kapolresta Mataram didampingi oleh Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kapolsek Pagutan dan Kasi Humas Polresta Mataram beserta Ketua PHDI Komang Rena, Ketua Majelis Windu Sesukartaning Jagat I Gede Gunawan Wibisana, S.H., MHum, dan Anggota DPRD Kota Mataram Ir. i Nengah Sugiarta.

    “Kami ingin memperkenalkan diri sebagai prinsip dimana tempat bertugas yang paling utama adalah memperkenalkan diri kepada para tokoh yang ada di Kota Mataram agar tidak ada batasan dengan Polresta Mataram sehingga kedepan bisa membantu tugas - tugas Kepolisian untuk kita sama-sama ciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Mataram,” ucap Mustofa.

    Dalam kesempatan itu, Pedanda Gde Pidada Sebali Keniten mengatakan bahwa kita semua bersaudara dan sepakat juga menginginkan adanya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan apresiasi dan terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolresta Mataram, pungkasnya.

    Kapolresta Mataram juga mengunjungi Pedanda Gde Kerta Arsa dengan penyampaian yang sama serta mengharapkan doa restu kepada para tokoh untuk mendukung segala bentuk kegiatan Kepolisian dan program pemerintah kedepannya, tandas KBP Mustofa.

    Ketua PHDI Kota Mataram menambahkan bahwa pihaknya baru saja dibentuk pada saat Lokasaba luar biasa namun kami warga PHDI sangat berterimakasih atas kunjungan Bapak Kapolresta Mataram dan akan membantu Polri dalam menjaga harkamtibmas yang aman dan kondusif, pungkasnya.

    Sebagai penutup Kapolresta Mataram juga menyampaikan apabila ada permasalahan mohon kiranya dilakukan jalan musyawarah sehingga tercipta kerukunan antar umat beragama dan apabila tidak menemukan solusi silahkan laporkan kepada pihak yang berwajib untuk proses hukum sesuai UU yang berlaku, tutup KBP Mustofa.

    (HS/MW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +