-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Mengenal Iptu Alfian Mahajir Merupakan Kapolsek Termuda Jajaran Polres Wajo

    Admin 3
    23/07/22, 14:24 WIB Last Updated 2022-07-23T07:24:09Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Wajo menggelar serah terima jabatan (sertijab) untuk tiga Kapolsek, yang digelar di gedung Mapolres Wajo, Jum'at, (22/7/2022). 

    Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Wajo AKBP H. Fathur Rochman, S.H., M.H., yang dihadiri juga Wakapolres Wajo, para pejabat utama, perwira staf dan Kapolsek di jajaran Polres Wajo.

    Dalam pelantikan tersebut, Kapolsek Bola yang baru dijabat oleh Iptu Alfian Mahajir, S.H., yang merupakan Kapolsek termuda.

    Iptu Alfian Mahajir dalam upaya dan kerja kerasnya selama ini akhirnya berbuah manis, saat ini menjadi sosok Kapolsek termuda di wilayah Polres Wajo yang diberi kepercayaan mengemban jabatan sebagai Kapolsek.

    "Nama saya Alfian Mahajir pangkat Iptu, Saya di sini berdinas sebagai Kapolsek Bola, dan Saya lahir di Bone tanggal 23 Maret 1984, saya awalnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops Intelkam Polres Sinjai selama kurang lebih Tiga Tahun Sepuluh Bulan sampai akhirnya diberi kepercayaan sebagai Kapolsek Bola Polres Wajo", Kata Alfian.

    Rekam Jejak Iptu Alfian Mahajir Untuk bisa menjadi Kapolsek, Alfian tentu melewati sederet jabatan lainnya. Pria lulusan Intelsus Tahun 2018 ini sudah malang melintang tempat tugas dalam berdinas. Hingga pada akhirnya diberi kepercayaan menjadi Kapolsek Wajo.

    Meski masih baru pertama kali menjabat sebagai Kapolsek, Iptu Alfian berharap atas jabatan barunya menjadi Polisi yang dicintai dan menghormati masyarakat Wajo khususnya Kecamatan Bola, sesuai Visi dan Misi Polri yaitu terwujudnya pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat yang prima, tegaknya hukum dan keamanan dalam negeri yang mantap serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif. Tanda Iptu Alfian.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +