-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Polres Enrekang Gelar Apel Kesiapan Pam Malam Takbiran Idul Adha 1443 H

    Alam - Admin 2
    09/07/22, 20:54 WIB Last Updated 2022-08-25T22:09:41Z
    Wargata.com, Sulsel -, Menjelang Idul Adha 1443 H/2022 Polres Enrekang menggelar apel pergeseran pasukan pengamanan malam takbiran, Sabtu (09/7/2022) sore.

    Kegiatan ini dilaksanakan dilapangan apel Mapolres Enrekang dipimpin Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK didampingi Waka Polres Enrekang KOMPOL Drs. Ismail H Purwanto, Kabag Ops Polres Enrekang KOMPOL Antonius Tutleta, S.Pd serta dihadiri Para Perwira Pengendali dan seluruh personil Polres Enrekang.

    Kapolres Enrekang dalam amanatnya menyampaikan, Pelaksanaan apel ini kita laksanakan untuk mengecek kesiapan kita dalam melakukan pengamanan malam takbiran dan Sholat Idul Adha esok harinya, baik kesiapan personel, sarana dan prasarana.

    "Untuk itu perlunya mengantisipasi terkait dengan adanya Potensi Gangguan keamanan pada malam takbiran Idul Adha 1443 H seperti penyakit masyarakat yaitu Balapan Liar (Bali), Knalpot Racing, Tawuran, Judi, Petasan, dan Minuman Keras (Miras). Maka dari itu kita telah menempatkan titik lokasi bagi personel yang pengamanan agar terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif. Kata AKBP Arief Doddy.

    Kapolres mengharapkan, kepada personel yang sudah ditugaskan untuk pengamanan agar mengingatkan dan menghimbau warga masyarakat secara humanis untuk tidak melaksanakan pawai takbiran serta tidak berkerumun, utamakan keselamatan diri dan tetap jaga kekompakan sesama personel dalam melaksanakan tugas pengamanan dan patroli.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +