-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Si Humas Polres Palopo Raih Juara Satu, Kapolres: Selamat Kepada Para Juara

    Admin 3
    12/07/22, 09:39 WIB Last Updated 2022-07-12T02:46:44Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Palopo mengumumkan hasil Penilaian Lomba Kebersihan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76 dan memberikan Reward terhadap pemenang yang berlangsung di lapangan Apel Polres Palopo, Senin, (11/7/2022).

    Kapolres Palopo, AKBP DR (C) Muh Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, yang bertindak seagai inspektur upacara dalam kegiatan tersebut mengucapakan selamat kepada para juara pemenang lomba kebersihan. 

    "Selamat kepada para juara pemenang lomba kebersihan, jadikan ajang ini sebagai bagian dari kehidupan yang bersih, karena kebersihan adalah bagian dari iman", kata Kapolres Palopo

    Dikatakan pula, bahwa personel Polres Palopo yang menerima reward atas dedikasi serta tanggung jawab yang tinggi dalam menjalankan tugas sehingga memperoleh nilai akhir teratas pencapaian tingkat kecepatan penanganan tindak lanjut Dumas Semester 1.

    Untuk itu, Personel Polres Palopo yang menerima Reward diantaranya adalah, Kasiwas IPDA Yusran Sa'buran, Anggota Siwas AIPDA Sugianto dan Anggota Siwas BRIPKA Iqbal Wirawan Kasim, S.Sos. Terang Kapolres Palopo. 
    Selanjutnya, Dari hasil Penilaian Kebersihan dan Kerapian ruang kerja dilingkungan Polres Palopo, Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76 yaitu, untuk Juara Pertama diraih Si Humas Polres Palopo dan untuk Juara Kedua direbut Siwas, Sedangkan Juara Ketiga dimenangkan oleh Sium

    Sementara untuk Polsek Wara meraih Juara Pertama Lomba Kebersihan dan Kerapian Mako Polsek Jajaran Polres Palopo dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76, dan untuk Polsek Wara Selatan merebut Juara Kedua, Sedangkan Polsek Wara Utara mendapatkan Juara Ketiga. 

    Untuk diketahui, bahwa pada Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Palopo, Kompol Sanoding, S.H., Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Kasi Polres Palopo, dan Personel Polres Palopo beserta ASN Polres Palopo

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +