-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sisihkan Gaji untuk Bersedekah, AKBP Erwin Syah: Tabungan untuk Akhirat

    Admin 3
    12/07/22, 02:08 WIB Last Updated 2022-07-11T19:19:22Z
    Wargata.com, Sulsel - Sisihkan gaji untuk sedekah, Pasca pelaksanaan Apel pagi Personel Polres Sidrap menyelenggarakan pengumpulan dana melalui kotak amal yang di gelar secara rutin setiap hari Senin dalam rangka "Jum’at Berkah".

    Pada pelaksanaannya seluruh Personel sisihkan sedikit rezekinya dengan mengisi kotak amal bertempat di Halaman Mako Polres Sidrap, Senin, (11/07/2022). Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Sidrap yang baru AKBP Erwin Syah, S.IK.

    "Tujuan dari kegiatan ini guna menanamkan sikap kepedulian anggota terhadap sesama, berkepribadian akhlak yang terpuji serta terbiasa untuk berinfaq atau bersedekah dan juga merupakan tabungan untuk di akhirat kelak." Kata Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.IK.

    Dikatakan pula, bahwa rencananya hasil infaq atau sedekah Pasca pelaksanaan apel pagi ini, nantinya akan di belikan nasi kotak setiap hari Jum'at, selanjutnya akan dibagikan kepada warga yang membutuhkan uluran tangan sehingga dapat meringankan beban masyarakat. 

    Kapolres Sidrap Juga berharap, melalui Jum’at Berkah ini setiap personel mempunyai rasa empati terhadap sesama, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta sebagai ladang pahala. harapnya.

    (MW/RL/HS) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +