-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tak Hentinya Kapolres Palopo Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kali ini di Masjid Hidayatul Ikhlas

    Anggi - Admin 7
    29/07/22, 10:52 WIB Last Updated 2022-07-29T04:00:00Z
    Wargata.com, Sulsel - Kegiatan untuk memakmurkan masjid rutin dilaksanakan oleh Polres Palopo, yang mana saat sholat Subuh dan sholat wajib lainya sudah menjadi kewajiban untuk melaksanakan safari Sholat berjamaah di Masjid dan Musholla wilayah hukum Polres Palopo. Jumat, (29/7/2022).

    Sholat 5 waktu merupakan kewajiban setiap muslim, Syafari sholat subuh berjamaah hari ini dilaksanakan dipimpin langsung oleh Kapolres Palopo AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT, bersama PJU, Perwira dan Bintara di Masjid Hidayatul Ikhlas Polres Palopo Kelurahan Boting Kecamatan Wara Kota Palopo.

    “Giat Syafari Sholat Shubuh berjamaah yang di laksanakan oleh Polres Palopo, Selain untuk menambah keimanan Personel Polres Palopo, syafari sholat subuh yang rutin dilaksanakan juga dapat mempererat tali silatirahim dengan sesame personel Polres palopo, masyarakat, ulama dan takmir masjid” Kata Kapolres Palopo.

    Lanjut dikatakan, bahwa setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah yang selalu dilakukan oleh Kapolres Palopo dengan memberikan Kultum Subuh maupun Bimbingan Penyuluhan Kamtibmas pada warga dan jamaah serta ngobrol santai bareng dalam membahas penyelesaian masalah sekitar dan untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah.

    Dalam ngobrol dengan para jamaah sholat subuh, Kapolres Palopo mohon doa dan dukungan untuk polri khususnya Polres Palopo agar selalu dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat di wilayah hukum Polres Palopo.

    “Kami mohon doa dari seluruh jamaah agar kami seluruh Anggota Polri secara Umum dan Polres Palopo secara Khusus selalu diberikan kesehatan dan keselamatan supaya kami dapat memberikan pelayanan, perlindungan, dan Pengayoman kepada masyarakat dengan maksimal” ucap Kapolres Palopo. 

    Usai pelaksanaan Syafari Subuh, Kapolres Palopo juga mengungkapkan bahwa, “Pogram syafarai subuh ini, akan terus dilaksanakan guna menjalin kedekatan antara sesame Polri dengan masyarakat untuk membangun peran dan partisipasi peduli terhadap situasi kamtibmas lingkungan masjid maupun lingkungan masyarakat setempat,” ungkapnya. 

    “Diharapkan Dampak dari gerakan Safari Subuh di Masjid-masjid dalam wilayah hukum Polres Palopo dan sekitarnya yang sebelumnya sepi jamaah menjadi makmur, dan pelaksanaan shalat lima waktu secara berjamaah meningkat baik di mushalla maupun masjid” pungkas AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT. 

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +