-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Terjadinya Tindak Pidana, Personel Polsek Anggeraja Patroli di SPBU Sossok

    Alam - Admin 2
    31/08/22, 13:17 WIB Last Updated 2022-08-31T06:19:18Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana seperti curat, curas maupun curanmor, Anggota Polsek Anggeraja melaksanakan patroli di SPBU yang berada di kelurahan Mataran Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Rabu, (31/08/2022).

    Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H., menjelaskan, Giat patroli yang dilaksanakan anggota adalah merupakan salah satu tugas rutin dilakukan, baik ke objek vital, pertokoan, pemukiman warga maupun tempat-tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan.

    Tak hanya patroli objek vital saja, akan tetapi SPBU juga menjadi salah satu tempat tujuan patroli Polsek Anggeraja, dalam kegiatan patroli tak lupa petugas menyampaikan pesan kamtibmas kepada karyawan maupun pengunjung agar berhati-hati terhadap pelaku tindak kejahatan, jangan sampai kita menjadi salah satu korban. Awasi setiap pengunjung yang keluar masuk area SPBU apabila ada yang mencurigakan silahkan menghubungi polsek Anggeraja. Jelas Kapolsek. 

    Dijelaskan pula, bahwa kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli SPBU guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Anggeraja, patroli ini sebagai wujud pelayanan prima Polsek Anggeraja kepada warga  masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yangp aman dan nyaman, Pungkas Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H.,

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +