-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Cegah Terjadinya Gangguan Terhadap Pengguna Jalan, Petugas Polsek Alla Bersihkan Bahu Jalan

    Anggi - Admin 7
    06/08/22, 12:27 WIB Last Updated 2022-08-06T05:36:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla bersama Anggota Koramil Alla serta Masyarakat dan anak sekolah melaksanakan kegiatan Kerja Bakti dengan Membersihkan sepanjang jalan raya khususnya di Kelurahan Kalosi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Sabtu, (06/08/2022)

    Berkaitan hal itu, Kapolsek Alla IPTU Suyitno, memerintahkan personelnya ikut turun bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Kerja Bakti membersihkan sepanjang jalan raya khususnya di jalan poros Enrekang-Toraja banyak ditumbuhi tumbuhan yang nantinya akan membesar dan tumbuh di sisi kiri kanan jalan.

    "Kami pihak polsek Alla, Koramil Alla, dan Masyarakat serta anak sekolah, melaksanakan kegiatan Kerja Bakti Membersihkan Sepanjang Jalan Raya, ini untuk mencegah terjadinya gangguan terhadap pengguna jalan serta menghindari terjadi korban jiwa, karena saat ini cuaca memasuki musim hujan disertai angin kencang", Kata Alla IPTU Suyitno. 

    "Kami menghimbau kepada warga agar lebih waspada terhadap cuaca pada saat ini supaya tidak menimbulkan korban jiwa, agar warga lebih berhati-hati, serta tanggap dan cepat melaporkan kepada pihak kepolisian jika terjadi bencana seperti pohon tumbang agar bisa cepat dievakuasi. Imbuh Kapolsek Alla. 

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +