-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Beri Rasa Aman Terhadap Masyarakat, Sat Sabhara Polres Enrekang Patroli di Pasar

    Anggi - Admin 7
    07/08/22, 15:09 WIB Last Updated 2022-08-07T08:11:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Sat Sabhara Polres enrekang melaksanakan Patroli yang bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga memberikan dampak positif, Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres enrekang AIPDA Amal Wisnu, S.Sos., saat memimpin pelaksanaan kegiatan patroli, Minggu, (07/08/2022)

    Pelaksanaan patroli tersebut dilakukan tepatnya di daerah perkantoran, Pasar, tempat keramaian, obyek vital hingga ke pemukiman warga.

    Pada kesempatan itu, "Kami mememberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, hal itu dilakukan untuk pencegahan penyebaran covid 19. Dan selain itu, juga mengajak masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas", Kata Aipda Amal Wisnu. 

    Dikatakan pula, bahwa patroli ini setiap hari dilaksanakan oleh Satuan Sabhara untuk mencegah terjadinya tindak pidana di kabupaten enrekang.

    Sementara itu, Kasat Sabhara Polres Enrekang, Drs. IPTU Lasinrang, S.H., Mengatakan, bahwa kegiatan patroli unit Turjawali Sat Sabhara untuk menjaga situasi tetap kondusif, menciptakan rasa aman sehingga berdampak positif bagi masyarakat. Singkat IPTU Lasinrang. 

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +