-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Alla Hadiri Giat Wisuda Santri di Lapangan Puang Lamban Lako

    Alam - Admin 2
    20/08/22, 13:22 WIB Last Updated 2022-08-20T06:23:53Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Alla, Briptu Suhardiman. A bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) menghadiri acara Wisuda Santri TK/TPA Al-Qur’an binaan penyuluh agama islam Se-Kecamatan Baroko di Lapangan Puang Lamban Lako Dusun Bubunbia Desa Tongko Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.

    Acara wisuda santri tersebut di adakan pada Sabtu Lau (30/07), dalam acara tersebut di hadir Asman, S.E., (selaku wakil Bupati Enrekang), Kepala Kemnag Enrekang yang di wakili oleh Muh.Fahri S.Pd.M.Pd, Forkopimca Kecamatan Baroko dan , serta para orang tua wali santri dan peserta wisuda. Kata Briptu Suhardiman, Sabtu, (20/08/2022)

    Briptu Suhardiman dalam kesempatannya, menyampaikan ucapan selamat kepada para santri dan santriwati yang melaksanakan wisuda.

    "Selamat kepada yang melaksanakan wisuda, semoga ananda santriwan dan santriwati dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, sebab mereka adalah generasi muda bangsa," ucap Briptu Suhardiman

    Lanjut Dikatakan, bahwa.kehadiran petugas Kepolisian ditengah aktifitas warga masyarakat demi menciptakan kenyamanan dan keamanan selain melaksanakan pengamanan.

    "Selamat dan jangan lupa siapkan diri untuk mulai tahun pelajaran baru, kami mengucapkan juga selamat kepada santri dan santriwati yang melanjutkan ke jenjang lebih tinggi," sambung Briptu Suhardiman. 

    Terakhir, Briptu Suhardiman juga mengungkapkan, kegiatan pengamanan tersebut adalah sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +