-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Capaian Vaksinasi Boster, Kapolres Luwu Utara Berikan Hadiah Tambahan

    Admin 10 - Awhy
    16/08/22, 20:14 WIB Last Updated 2022-08-16T13:34:25Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri berbagi Kebahagiaan bersama peserta Vaksin di Gerai Vaksinasi Halaman Gereja Paroki ST Martinus De Tours, Linkungan Tanimba Kelurahan Bone-Bone Kecamatan Bone-Bone Kabupaten Luwu Utara, Selasa (16/8/2022).

    Selain memberikan Door Prize seperti Kipas Angin, Kompor Gas, Televisi dan Hadiah Lainnya, AKBP Galih Indragiri yang juga di dampingi Pejabat Utama Polres Luwu Utara dan Pastur Gereja Paroki Santa Martinus membagikan Hadiah Tambahan Berupa Uang Kaget kepada peserta Vaksin yang hadir. 

    Dalam sambutannya, Ia Juga berterima Kasih kepada seluruh Masyarakat yang sudah bersedia mengikuti anjuran pemerintah untuk melengkapi dosis Vaksinasi sebagai upaya penanganan Covid-19. 

    "Terima Kasih Kepada Para Nakes dan Masyarakat atas Dedikasi dan Kerjasamanya dalam mensukseskan Pelaksanaan Vaksinasi yang tujuannya ini adalah membentuk Herd Immunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19." Ungkapnya.

    Sebelumnya, di Hari yang Sama, Kapolres Luwu Utara juga secara Resmi Menyerahkan Door Prize berupa 1 Unit Sepeda Motor Kepada Siti Komariyah. Peserta Vaksinasi dari Program POLRES LUWU UTARA VAKSIN WEEK yang digagas Langsung Kapolres Luwu Utara dalam meningkatkan Animo masyarakat untuk ikut mensukseskan Vaksinasi Di Luwu Utara. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +