-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolres Luwu Utara Sambut Bintara Baru

    Admin 10 - Awhy
    16/08/22, 20:01 WIB Last Updated 2022-08-16T13:27:08Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri. S.IK.,  menyambut kedatangan 5 Bintara Remaja dengan Kegiatan Siraman kepada Bintara yang akan bertugas di Mako Polres Luwu Utara. Selasa (16/8/2022)

    Disebutkan Galih, jika kegiatan penyambutan Bintara remaja yang mendapat penempatan tugas menjadi suatu tradisi yang biasanya dilakukan dengan cara yang beragam. "kata Kapolres.

    "Tradisi itu belum tentu benar, namun kebenaran harus ditradisikan." Tegas Galih saat memimpin penyambutan Bintara remaja. 

    Yang terpenting, Alumni Akpol 2001 itu juga berpesan Agar seluruh Bintara Remaja Baru senantiasa menjaga nama baik Institusi Kepolisian.

    "Yang terpenting, Kalian Bintara baru harapan baru, jadilah polisi yang modern berprestasi berdedikasi berintegritas dan membanggakan polres Luwu utara serta tidak lupa jasa Kedua orang tua." Pesannya. 

    Empat dari lima Bintara Remaja Baru yang ditempatkan di Mako Polres Luwu Utara merupakan Putra Asli Daerah. Sementara Satu Lainnya merupakan Putra Kelahiran Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

     (Drs)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +