-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    AKBP Galih Indragiri Silaturrahmi Bersama Tokoh MAsyarakat di Kecamatan Tanalili

    Admin 10 - Awhy
    16/08/22, 20:20 WIB Last Updated 2022-08-16T13:30:31Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Satu Bulan menjelang Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Serentak, Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri semakin Aktif melakukan sosialiasi terkait KAMTIBMAS kepada Tokoh Masyarakat, Adat, Agama, dan Pemuda. 

    Menurutnya, Silaturahmi yang rutin dilakukan Kapolres dan jajaran utamanya menjelang Pemilihan tidak lain sebagai upaya agar Pelaksanaan PILKADES dapat berjalan dengan baik. Hal itu disampaikan AKBP Galih Indragiri saat melakukan Tatap Muka bersama Tokoh Masyarakat, Adat, Agama, dan Pemuda Kecamatan Tanalili di Desa Sumber Dadi, Selasa (16/08/2022).

    "Kami berharap Lutra bisa menjadi contoh terkait pelaksanaannya. Karena Baik atau tidaknya pelaksanaan Pilkades di daerah kita tergantung dari para calon. Saya selaku Kapolres meminta ayo kita laksanakan Pilkades ini dengan aman tentram jujur dan adil." Ungkap Galih. 

    Selain itu, dirinya juga memambahkan jika pihaknya selalu siap menerima masukan dari masyarakat guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat utamanya di sektor pengamanan. 

    "Jika ada masukan atau persoalan yang ingin disampaikan, silahkan disampaiman kepada Bhabinkamtibmas atau kapolsek. Kami tidak anti untuk diberikan masukan dan kritik. Tapi dengan cara yang santun. Supaya kedepan kami bisa menjadi polisi yang baik." Imbuhnya. 

    Sesuai data, Terdapat 4 Desa di Wilayah Hukum Polsek Bone-Bone yang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa. 3 diantaranya di Kecamatan Tana Lili dan 1 desa di Kecamatan Bone-Bone. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +