-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Cegah Gangguan Kamtibmas, Unit Patko Satuan Samapta Polres Enrekang Rutin Patroli Dialogis

    Admin 3
    04/08/22, 16:00 WIB Last Updated 2022-08-04T09:02:02Z
    Wargata.com, Sulsel - Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

    Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri, Maka dari itu, Kamis, 04/08/2022, Sat samapta Polres Enrekang melaksanakan patroli di Wilayah hukumnya yang dipimpin langsung oleh kanit turjawali, Aipda amal wisnu, S.Sos. 

    Dikatakannya, Patroli dilaksanakan bertujuan guna mencegah penyakit masyarakat seperti miras, premanisme, dan gangguan Kamtibmas lainnya, serta himbauan kepada masyarakat untuk dapat disiplin protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

    “Kita dalam pelaksanaan patroli, selain untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, setiap warga yang kita temui juga diberikan imbauan untuk dapat disiplin Prokes,” ucap Aipda Amal Wisnu.

    "Kita harapkan Masyarakat juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah di tempat tinggal masing-masing, " Imbuh Aipda Amal Wisnu.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +