-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Beck Up Dispenda, Samsat Makassar Operasi Pajak Kendaraan di Jalan Boulevard

    Admin 10 - Awhy
    04/08/22, 16:24 WIB Last Updated 2022-08-04T09:40:52Z
    Wargata.com, Makassar - Satuan lalulintas Polrestabes Makassar melalui Samsat bersama Dispenda Makassar melakukan operasi penertiban pajak kendaraan baik R2 maupun R4. Kamis (4/8/2022) sekitar pukul 15.15 Wita

    Operasi penerbitan pajak kendaran yang berlansung dijalan Boulevard panakukang mas Makassar menerjunkan Satuan Lalulintas Polrestabes Makassar di kiri dan kanan jalan yang berlangsung tertib.

    Dari pantauan media dilokasi penertiban pajak kendaraan berlangsung aman, Aiptu Murdadi, "Saat dikomfirmasi media mengatakan benar hari ini Kamis 4 Agustus 2022 kita mendampingi dinas pendapatan daerah untuk melakukan penertiban pajak kendaraan bermotor yang belum melakukan pendaftaran ulang baik R2 maupun R4."terangnya.

    "Salah satu Anggota lantas yang melakukan penertiban, Mengatakan bahwa perintah ini langsung dari Gubernur, orang nomor satu di provensi"

    Jadi tugas sat lantas Polrestabes Makassar hanya untuk membackup Dispenda Samsat Makassar 1. Untuk melakukan pemeriksaan pajak kendaraan." terang dia.

    Aiptu Murdadi membenarkan bahwa anggota bersama dinas pendapatan daerah provensi juga sosialisasi tentang operasi pajak kendaran Agar melakukan pemeriksaan pajak kendaraan. yang tidak melakukan pendaftaran ulang (KTMDU) atau pajak mati."kata Murdadi 

    Usai memberikan sosialisasi sekaligus memberikan himbauan kepada pengendara agar melengkapi surat surat kendaraannya dan bayarki pajak sebelum jatuh tempo."ujar Aiptu Mursadi sambil tersenyum.

    Bagi kendaraan yang terjaring razia dan  pajak kendaraan belum dilakukan pendaftaran ulang maka akan di arahkan ke tempat yang sudah disiapkan oleh dispenda untuk melakukan pembayaran atau pendaftaran ulang kendaraannya. 

    Meski demikian, "kata Murdadi, kami tetap melaksanakan perintah sebagai petugas di lapangan agar selalu mengupayakan pendekatan humanis dan melakukan edukasi kepada masyarakat."tutup Aiptu Mursadi. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +