-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Dukung Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih, Sat Lantas Polres Parepare Bagikan Bendera ke Masyarakat

    Admin 3
    16/08/22, 13:40 WIB Last Updated 2022-08-16T07:40:08Z
    Wargata.com, Sulsel - Menuju Puncak Peringatan HUT RI ke-77, Sat Lantas Polres Parepare membagikan bendera Merah Putih kepada Masyarakat dan pengendara di Kota Parepare, Selasa (16/08/2022)

    "Untuk Pembagian bendera merah putih digelar, dalam rangka Mendukung Pencanangan Kemendagri RI Terkait Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di Seluruh Indonesia," Ujar AKP Muhammad Yusuf Saat memimpin kegiatan tersebut.

    Bendera merah putih yang dibagikan oleh petugas dari Satuan Lalulintas Polres Parepare berukuran sedang, yang dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan roda dua maupun roda empat.
    Selain Itu Kata AKP Muhammad Yusuf, bahwa memberikan bendera kepada masyarakat pihaknya juga memberikan himbauan terkait keterlibatan dalam Berlalulintas, serta memberikan edukasi kepada pengendara untuk tetap berhati-hati saat berkendara utamakan keselamatan. 

    Terlihat para pengendara tak sungkan langsung meminta kepada petugas bendera merah putih tersebut.

    "Tak hanya membagikan Bendera di jalan raya namun, pembagian bendera ini tersebut kita gelar juga secara door to door ke rumah warga dan membagikan bendera kepada warga yang tidak memasang bendera merah putih untuk di pasang di halaman rumahnya," Pungkasnya

    (MW/RL/DR)



    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +