-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Gebyar Doorprize Vaksin Week, Kapolres Luwu Utara Serahkan Satu Unit Motor

    Admin 10 - Awhy
    16/08/22, 09:32 WIB Last Updated 2022-08-16T02:37:49Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.IK., menyerahkan hadiah door prize satu unit motor dalam rangka "Vaksin Week" Ngak Vaksin Ngak Keren Broo, yang dilaksanakan oleh Polres Luwu Utara.

    Ia berharap kedepannya agar masyarakat Luwu Utara lebih antusias dalam program vaksinasi yang digelar oleh polres Luwu Utara dan pemerintah daerah, dimanapun puskesmas yang ditunjuk"harapanya.

    Mudah-mudahan ini menjadi perhatian  seluruh masyarakat yang belum melakukan Vaksin khususnya Booster,agar segera ikut ambil bagian untuk di Vaksin,"ujar AKBP Galih Selasa (16/8/2022)

    "Alhamdulillah dengan adanya Kegiatan "Vaksin Week" yang diselenggarakan oleh polres Luwu Utara telah terjadi peningkatan yang signifikan,"tambahnya.

    Sementara itu Pemenang Hadiah 1 unit Motor Siti Khomariyah mengatakan bahwa dirinya ikut vaksin khsusus booster karena hanya mengikuti dan mengambil bagian dari apa yang diperintahkan oleh pemerintah,tidak pernah berkhayal untuk bisa mendapatkan Motor.

    "Alhamdulillah senang sekali bisa mendapatkan Motor dan motor ini saya berikan kepada anak saya untuk dipakai pergi ke Sekolah,"ucap Siti Khomariyah yang merupakan Warga Trans migrasi Di Desa Lantang Tallang Kecamatan Masamba Luwu Utara.

    "Ayo seluruh masyarakat khususnya Luwu Utara mari kita Sukseskan Vaksin ini,kalau bukan kita siapa lagi,dan kami juga ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Luwu Utara telah menyiapkan Gerai Vaksin dengan tagline "Gak Vaksin Gak Kereen Bro."pungkasnya.(@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +