-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    "Benang yang Kusut Kembali Terurai" Ini Klarifikasi Kabag Bin Ops Sat PJR Polda Sulsel

    Admin 10 - Awhy
    16/08/22, 01:18 WIB Last Updated 2022-08-15T19:48:03Z
    Wargata.com, Makassar - Kabag Bin Ops Polda Sulsel. AKBP. Dr. Masaluddin melalui chat WhatsAppnya meminta untuk menemui wartawan yang telah diusir di kantor Sat PJR dijalan A. P. Pettarani Panakukang Mas Kota Makassar. Senin, (15/8/2022) kemarin.

    Dalam permintaan tersebut direspon cepat oleh yang bersangkutan melalui perantara saudara M. Sain. yang sebelumnya telah berkoordinasi melalui via WhastApp dan telpon.

    Ia meminta agar perseteruan ini secepatnya diselesaikan dan mengklarifikasi dari fasca kejadian pengusiran wartawan yang terjadi pada jumat kemarin untuk memberikan hak jawabnya.

    sekitar pukul 10,15 Wita, Kabag Bin Ops AKBP Dr. Masalauddin kembali menelpon saya, sebelumnya saya sudah berada di depan kantor Sat PJR."kataku.

    Secara spontan pertemuan tersebut seperti layaknya anak dan orang tua, dan kami saling meminta maaf satu sama lain atas kejadian tersebut, bahkan Kabag Bin Ops AKBP Dr. Masaluddin langsung memeluk saya dengan nada haru saya minta maaf Ndik."ucapnya

    Saya pun kembali memeluknya layaknya seorang anak yang meminta maaf kepada oarang tuanya."Tabe Puang dengan segala hormat saya juga minta maaf, dengan kedatangan ini saya kembali bersilaturrahmi agar kejadian kemarin tak akan terulang lagi.

    "Mungkin kunjungan saya saat itu tidak tepat waktu atau lain hal, sehingga terjadi miskomunikasi antara saya dengan Bapak, sekali lagi saya minta maaf Puang" ucapku.

    Pertemua itu mengubah suasana menjadi haru karena saya membawah anakku bernama M. Fachmi jebolan pesantren temboro, Hafids Quran, Bapak AKBP Dr. Masaluddin dengan erat memeluknya dan berkata. "Subhanallah ini anakku"

    Hal yang diucapkan beliau membuat saya tertunduk, lanjut Dia bahwa silaturrahmi ini adalah persaudaraan dan jangan pernah memutuskan tali silaturrahmi karena talisilaturrahmi adalah cara menjaga ikatan persaudaraan antara manusia karena tali persaudaraan ini tidak harus memiliki hubungan darah karena silaturrahmi adalah kinayah."ucapnya.

    Dengan mengangkat judul, "Tak Kenal Maka Tak Sayang" Sehingga pertemuan singkat ini, hanya kami bertiga diruangan menjadi layaknya seorang Anak dan Bapak yang telah berpisah puluhan tahun."ucapku.

    Akhir pertemuan, ia katakan saya minta maaf sekali lagi, karena pertemuan perdana ini kita saling mengenal bahkan lebih akrab lagi, Sinergitas yang baru terbangun mari kita jaga bersama dan tali silaturrahmi jangan kita putuskan cuman karena miskomunikasi." tutup Kabag Bin Ops Polda Sulsel, AKBP Dr Masaluddin. (@w1)

    Info Terkait:
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +