-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang HUT RI ke-77, Kapolsek Alla Hadiri Pembukaan Kegiatan Olahraga Tingkat Pelajar

    Anggi - Admin 7
    08/08/22, 15:08 WIB Last Updated 2022-08-08T09:28:18Z
    Wargata.com, Sulsel - Pemerintah Kecamatan Alla menggelar kegiatan olah raga seperti sepak bola tingkat SD / Sederajat dan bola volli untuk tingkat SMA/Sederajat dalam rangka memperingati hari HUT RI ke 77 yang digelar di Lapangan sepak bola Andi Baso Nur Rasyid Kalosi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Senin, (08/08/2022)

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Alla IPTU Suyitno, Camat Alla Dzulkfli DM. S.Sos., serta Para Kepala Sekolah, Lurah dan Kepala Desa Kecamatan Alla.

    Kapolsek Alla IPTU Suyitno usai pembukaan kegiatan olah raga tersebut menuturkan, pihaknya mendukung pelaksanaan kegiatan olah raga dalam rangka memperingati HUT RI di Kecamatan Alla

    "Kami dari Polsek Alla mendukung sepenuhnya kegiatan olah raga ini dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 di Kecamatan Alla, dimana saya kapolsek dan juga sebagai ketua panitia peringatan hari kemerdekaan RI Tahun ini di kecamatan Alla", Kata Kapolsek. 

    Lanjut dikatakan, "Kami berharap agar gelaran kegiatan ini berjalan aman dan sukses, tidak ada gangguan keamanan,"

    "Dihimbau agar warga berperan aktif dalam Mensukseskan kegiatan ini, mari bersama-sama jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi", Pungkas Kapolsek

    (MW/RL/AM)



    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +