-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Patroli Dialogis, Polsek Cendana Beri Himbauan ke Para Pedagang dan Pengunjung Pasar

    Anggi - Admin 7
    08/08/22, 14:54 WIB Last Updated 2022-08-08T07:57:27Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Cendana, Polres Enrekang melaksanakan Patroli Dialogis dengan sasaran Pasar Kabere Kecamatan Cendana, Senin, (08/08/2022)

    Patroli tersebut Dipimpin langsung oleh Kapolsek Cendana, AKP H. Syafri, S pdI bersama Kanit Propam Aiptu Maspul dan dua orang anggota jaga, patroli dialogis ini menitik beratkan sasaran pengunjung pasar baik pedagang maupun pembeli yang berkunjung dipasar.

    Kapolsek Cendana bersama anggota juga menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk mengikuti protokol kesehatan dan tetap menjaga kamtibmas serta tidak boleh melaksanakan kegiatan di lingkungan pasar yang bersifat melanggar hukum seperti berjudi, minum - minuman keras, dan lain-lain, Sama-sama menjaga keamananan dan ketertiban di lingkungan Pasar sehingga terpeliharanya situasi yang aman dan kondusif. Ujar Kapolsek. 

    "Patroli dialogis sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah," Imbuh Kapolsek cendana. 

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +