-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Anggeraja Hadiri Rapat Persiapan Peringati HUT RI ke-77 di Kantor Camat

    Alam - Admin 2
    02/08/22, 11:48 WIB Last Updated 2022-08-02T04:50:33Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 pada tanggal 17 Agustus 2022, Pemerintah Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang melakukan rapat persiapan yang dipimpin langsung oleh Tripika Kecamatan Anggeraja bertempat di Ruang rapat Kantor Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Selasa, (02/08/2022).

    Adapun yang hadir dalam kegiatan rapat tersebut yakni Camat Anggeraja Suparman L., Danramil 1419-04 Alla yang di wakili Serma Yudin Djoni, Kapolsek Anggeraja AKP Rusli, SH, Desa / Lurah se-Kecamatan Anggeraja, Kepala Sekolah SD, SMP, SMA se-Kecamatan Anggeraja dan Para tamu undangan.

    Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli S.H., Menjelaskan dalam rapat koordinasi menyampaikan bahwa rencana kegiatan pelaksanaan peringatan Hut RI ke 77 Tahun 2022 di Kecamatan Anggeraja dipersiapkan secara baik, dan diharapkan agar perayaan HUT ke 77 tahun ini dilaksanakan dengan hikmat. dalam rapat tersebut juga dibahas menyangkut persiapan-persiapan serta pembentukan panitia.
    “Kegiatan upacara bendera dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI sangatlah penting karena di dalamnya terkandung nilai nilai perjuangan sekaligus sebagai bentuk serta menanamkan rasa dan jiwa nasionalisme, maka dari itu dalam pelaksanaan kami melakukan persiapan yang sebaik baik mungkin melalui rapat ini,” pungkas Kapolsek

    “Kegiatan ini merupakan acara kita bersama sehingga diharapkan seluruh pihak dapat berpartisipasi untuk menyukseskan acara tersebut”, pesan Kapolsek Anggeraja.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +