-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Alla Hadiri Rapat RKPDS dan Renbut Stunting di Kantor Desa Bolang

    Alam - Admin 2
    02/08/22, 11:55 WIB Last Updated 2022-08-02T04:56:35Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Desa Bolang, Polsek Alla, Polres Enrekang Aipda Agunawan, menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka penetapan Anggaran (RKPDES) tahun 2023 dan Rembuk Stunting yang berlangsung di kantor Desa Bolang Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Selasa, (02/08/2022).

    Dalam kegiatan Musdes dipimpin oleh Camat Alla Dzulkfli DM. S.Sos., dihadiri oleh  bhabinkamtibmas Aipda Agus, Kades Bolang, Pendamping Desa, Ketua BPD beserta anggotanya, Perangkat Desa dan undangan yang berasal dari Kepala Dusun dan tokoh masyarakat Desa Bolang

    Menanggapi kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya, Kapolsek Alla IPTU Suyitno mengatakan bahwa, "kami dari kepolisian sangat mendukung serta siap bekerjasama membantu dan mengawasi setiap penggunan anggaran dana desa agar sesuai dengan peruntukannya dan mengamankan program-program pembangunan khususnya di wilayah Kecamatan Alla. Kata IPTU Suyitno. 

    Selain itu, Kapolsek juga berharap seluruh komponen masyarakat dapat berpartisipasi dalam penetapan anggaran dan belanja desa tahun 2023, harap Kapolsek Alla IPTU Suyitno.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +