-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolsek Hadiri Penutupan Gebyar Muharram di Alun Alun Kecamatan Malua

    Anggi - Admin 7
    06/08/22, 11:47 WIB Last Updated 2022-08-06T04:48:31Z
    Wargata.com, Sulsel - Bertempat di Alun Alun Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang, Kapolsek Malua IPTU Syarifuddin Arifin, S.Sos., menghadiri acara Penutupan Gebyar Muharram 1444 Hijriyah, Jum'at, (05/08/2022).

    Acara tersebut dihadiri oleh Camat Malua Drs. Sudirman, M.Pd., Kapolsek Malua IPTU Syarifuddin Arifin, S.Sos., Kepala KUA Kecamatan Malua Drs. Bidu, Ketua PHBI Kecamatan Malua Tasrik Gau, S.Ag., Babinsa Kelurahan Malua Sertu Supriadi yang Mewakili Danramil, Para Kepala Desa se Kecamatan Malua serta peserta lomba dan masyarakat yang hadir pada Penutupan acara tersebut.

    Kapolsek Malua, IPTU Syarifuddin Arifin, S.Sos., menuturkan, bahwa penutupan pelaksanaan Gebyar Muharram 1444 Hijriyah dilakukan langsung oleh Camat Malua Drs. Sudirman, M.Pd. yang juga didampingi oleh Ketua PKK Kecamatan Malua.

    Selanjutnya, Camat Malua mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung suksesnya acara tersebut dan juga kepada Personel Polsek Malua yang senantiasa memberikan pengamanan baik pada siang maupun malam hari tanpa mengenal lelah. Ucapnya. 

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +