-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Kasi Humas Polres Luwu Utara Hadiri Rakernis yang Digelar Humas Polda Sulsel

    Admin 10 - Awhy
    06/08/22, 10:10 WIB Last Updated 2022-08-06T04:25:27Z
    Wargata.com, Makassar - Kasi Humas Polres Luwu Utara IPTU Abd. Latief  menghadiri kegiatan Rapat Kerja Teknis Humas Jajaran Polda Sulawesi Selatan T.A.2022 yang dilaksanakan di Aula Mappaoddang Polda Sulawesi Selatan.

    Pengumpulan dan pengelolaan data serta penyajian imformasi dan dokumentasi berkaitan dengan kegiatan polri yang dapat diakses untuk disebarluaskan melalui dan dikomsumsi oleh publik, Para Kasi Humas serta Operator Media Sosial Humas Polres menghadiri Rapat kerja teknis jajaran polda Sulsel. Kamis kemarin (4/8/2022)

    Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol. CH Patoppoi, S.St.M.K., MH di dampingi Kabid Humas Polda Sulsel dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polda Sulsel. yang dilaksana selama dua hari dari tanggal 4 dan 5 Agustus 2022.

    Selain menggelar Rakernis, pada kegiatan yang dilaksanakan selama Dua hari tersebut juga dilaksanakan pelatihan Fotografi untuk mengasah kemampuan personil Humas dalam menjalankan tugas di lapangan.
    IPTU Abd. Latief saat ditemui mengatakan bahws kegiatan Rakernis yang dipadukan dengan pelatihan fotografer tersebut sangatlah bermanfaat dimana peran Humas  sekarang ini sangatlah penting dalam penyajian informasi ke masyarakat baik berupa narasi maupun berupa dokumentasi.

    Humas Polri di era digital saat ini memiliki peran penting dalam penyajian informasi ke masyarakat, kegiatan ini tentunya sangat memberi manfaat bagi rekan-rekan humas yang hadir untuk memberikan informasi kepada rekan media untuk disajikan dan dipublikasikan."tutup kasi humas polres Luwu Utara, IPTU Abd. Latief kepada Wargata.com.(@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +