-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Satlantas Polres Enrekang Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas di Sekolah

    Anggi - Admin 7
    08/08/22, 15:26 WIB Last Updated 2022-08-08T08:28:27Z
    Wargata.com, Sulsel - Satuan Lalu Lintas Polres Enrekang melaksanakan sosialisasi Tertib Berlalu Lintas kepada Siswa/siswi SMA Negeri 2 Enrekang. Senin, (08/08/2022)

    Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dilaksanakan dengan cara memberikan imbauan kepada Siswa/siswi SMA Negeri 2 Enrekang serta melakukan kegiatan Pendidikan tertib berlalu lintas agar  Siswa/siswi memahami dan mengerti serta mentaati peraturan lalu lintas.

    Kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas Polres Enrekang IPTU Ibrahim, S.E., bertujuan untuk mensosialisaikan bahwa Pentingnya Mematuhi Aturan Berlalu Lintas serta menjaga Etika Berkendara Dijalan.

    "Kami Menghimbau kepada Siswa/siswi untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas serta menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga kebersihan, menghindari kerumunan, jaga jarak, selalu mencuci tangan dan menggunakan masker setiap melaksanakan aktifitas untuk mencegah penyebaran covid 19," ujarnya.

    Kasat Lantas Polres Enrekang yang didampingi Kanit Kamsel Satlantas Polres Enrekang, Aipda Saparuddin M. juga memberikan Materi 12 gerakan lalu lintas agar siswa/i dapat memahami Arahan petugas lalu lintas pada saat bertugas dijalan.

    Kasat Lantas Polres Enrekang berharap, Dengan Adanya Sosialisasi ini Siswa/siswi sadar dan lebih disiplin berlalu lintas dengan mengutamakan keselamatan di jalan sebelum berkendara di Jalan Raya.

    “Semoga Sosialisasi ini berhasil dan memberikan Siswa/siswi pengetahuan keselamatan di Jalan Raya. Sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +