-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli di Alfamidi, Kapolsek Anggeraja Bersama Anggota Sampaikan Himbauan

    Anggi - Admin 7
    05/08/22, 12:33 WIB Last Updated 2022-08-05T05:34:53Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Anggeraja AKP Rusli, S.H., bersama Kanit Sabhara Aiptu Syawaluddin dan Briptu Umar melaksanakan patroli dengan memantau situasi.  Salah satu sasarannya adalah Alfa  Alfamidi yang merupakan tempat perbelanjaan berada di kelurahan Mataran wilayah hukum Polsek Anggeraja, Jum’at,  (05/08/2022).

    Patroli dialogis tersebut sebagai upaya untuk menjaga Pemeliharaan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas). Dalam patroli dialogis ini, Kapolsek Anggeraja menghimbau kepada karyawan Alfamidi agar selalu berhati-hati dan selalu waspada kepada setiap orang yang mau berbelanja, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan mengantisipasi 3C (curas, curat dan curanmor) yang bisa terjadi kapan saja. Kata Kapolsek Anggeraja

    Dikatakan pula, bahwa pihaknya juga tak lupa menghimbau kepada karyawan Alfamidi agar segera menghubungi petugas Polsek Bungoro apabila terjadi gangguan keamanan atau tindak kejahatan di swalayan Alfamidi, sehingga bisa mengambil tindakan cepat.

    Tujuan dilakukan patroli untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan di Alfamidi dan juga terhadap masyarakat disekitar. Pungkas AKP Rusli, S.H.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +