-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Sikap Tampang di Polres Majene Kembali Jadi Sasaran Bid Propam Polda Sulawesi Barat

    Anggi - Admin 7
    05/08/22, 11:10 WIB Last Updated 2022-08-05T04:11:28Z
    Wargata.com, Sulbar - Menjadi tugas utamanya, memastikan seluruh personel Polri tetap disiplin dan menjaga penampilan terbaiknya dalam memberikan pelayanan terbaik ditengah masyarakat, Bidpropam Polda Sulbar kembali melakukan operasi sikap tampang ke seluruh polres jajaran. 

    Setelah melakukan pemeriksaan dibeberapa wilayah jajarannya seperti Polres Mamasa dan Polres Polman, kali ini Polres Majene menjadi target operasi gaktibplin selanjutnya. 

    Terlihat di Polres Majene, usai pelaksanaan apel pagi, Bid Propam Polda Sulbar yang dipimpin oleh Ipda Muhammad Nasir Ps. Paur 1 Subbid Provost Bidpropam langsung melakukan eksekusi dalam hal ini pemeriksaan sikap tampang kepeda seluruh personel, Kamis, (4/8/22). 

    Ipda Muhammad Nasir pada kesempatannya menyebutkan kegiatan ini bukan untuk mencari kesalahan, namun untuk menjaga kedisiplinan seluruh personel. 

    Seperti biasanya, sasaran Gaktibplin ini diantaranya Sikap tampang, gampol, Kelengkapan Identitas diri dan Kendaraan (KTA, KTP, SIM, STNK dan kartu senpi). 

    Selain pemeriksaan penampilan dan kelengkapan data diri, personel juga mengikuti sosialisasi Waskat (pengawasan melekat) di lingkungan Polri yang tertuang pada Perkap 2 Tahun 2022. 

    Dari kegiatan gaktibplin ini personel Polres Majene mendapat apresiasi karena telah menjaga kedisiplinan bertugas dengan baik. Meski ada personel yang terjaring karena lupa mencukur janggut sehingga langsung diberikan teguran dan diperintahkan merapikan jenggutnya. 

    Ditempat yang sama Kasi Propam Polres Majene Iptu Abdul Rajab menegaskan disiplin di lingkungan Polri merupakan hal yang tidak bisa ditawar-tawar lagi sehingga butuh pengawasan ekstra untuk menjaganya, tutur Kasi Propam. 

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +