-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polisi Peduli, Dir Pamobvit Polda Sulbar Salurkan Bantuan Sosial

    Alam - Admin 2
    24/08/22, 16:11 WIB Last Updated 2022-08-24T09:13:19Z
    Wargata.com, Sulbar - Masih seputar kebijakan Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca yang tertuang dalam Commander wishnya pada poin ke-9 tentang program “Polisi Peduli”.

    Kali ini Direktur pengamanan objek vital Kombes Pol Jonner, M.H Samosir kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos) Polisi peduli kepada salah satu keluarga kurang mampu di belang-belang kecamatan Kalukku, Rabu (24/08/22).

    Pada kesempatan tersebut, Dir Pam Obvit mengatakan bahwa kegiatan Polisi Peduli ini rutin di laksanakan oleh seluruh satuan kerja (Satker) jajaran Polda Sulbar sesuai dengan perintah Kapolda Sulbar untuk lebih mendekatkan diri dan meringankan beban Masyarakat kurang mampu.
    “Hari ini kami distribusikan Bansos Polisi peduli sebagai wujud implementasi commander wish bapak Kapolda”, Ungkap perwira menengah berpangkat tiga melati ini.

    Sambungnya, ia berharap agar seluruh pihak dapat meningkatkan kepeduliannya untuk membantu sesama khususnya bagi yang terdampak wabah pandemi covid-19.

    "Saya mengajak seluruh elemen masyarakat mulai dari mahasiswa, aktivis, OKP, ormas, tokoh agama, ulama, dan tokoh masyarakat untuk bersama-sama dan bergandengan tangan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dengan meyisihkan sebagian hartanya kepada mereka”, Ungkap Jonner.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +