-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Tak Takut Kotor, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Turut Ikut Gotong Royong Pengeceron Rumah Warga

    Alam - Admin 2
    25/08/22, 12:46 WIB Last Updated 2022-08-25T05:47:53Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Desa Petung Polsek Alla Polres Enrekang Bripka Agus Priyanto mengikuti gotong-royong atau kerja bakti bersama masyarakat dalam pengecoran beton rumah salah satu warga binaanya, Kamis, (25/08/2022)

    Dengan suasana riang, terlihat disana Bhabinkamtibmas dan masyarakat lingkungan tersebut bahu-membahu membuat adonan cor beton dan ada yang membawa artco atau kereta dorong untuk mengangkut material cor beton guna di ratakan pada rancangan besi yang sudah disiapkan.

    Bripka Agus mengungkapkan, kegiatan gotong-royong atau kerja bakti ini masih tetap lestari di wilayah binaan kami", 

    “Gotong royong atau kerja bakti ini masih tetap lestari di wilayah binaan kami. Dan saya selaku Polisi Desa juga merupakan bagian dari masyarakat. Oleh karenanya saya berkesempatan untuk bisa berpartisipasi di setiap kesempatan dalam pelaksanaan kegiatan,” ungkap Bripka Agus

    Sementara itu, Kapolsek Alla IPTU Suyitno, mengatakan, bahwa Bhabinkamtibmas merupakan miniatur Polri dalam masyarakat.

    “Bhabinkamtibmas merupakan miniatur Polri dalam masyarakat. Dengan demikian apa yang telah di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Petung merupakan satu hal yang dapat memberikan dampak positif bagi pelayanan Polri kepada masyarakat,” kata Suyitno
     
    Hal yang dilakukan tersebut sangat baik, karena menunjukan sinergi dan kekompakan antara Polisi Desa atau Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di wilayah binaan, Imbuhnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +