-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Bersama Pilar Desa Karueng Dampingi Tim Lakukan Vaksin Hewan Ternak

    Alam - Admin 2
    25/08/22, 12:54 WIB Last Updated 2022-08-25T05:55:51Z
    Wargata.com, Sulsel - Mengantisipasi segala bentuk penyebaran penyakit mulut dan kuku (PMK) terhadap hewan ternak, Kepala Desa Karueng Usmayadi Syarifuddin bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Karueng dampingi tim dari Dinas Peternakan Kabupaten Enrekang lakukan kegiatan vaksin kepada hewan ternak, Rabu,(25/08/22).

    Vaksinasi terhadap hewan ternak ini merupakan program pemerintah Kabupaten Enrekang dalam rangka mengantisipasi penyebaran penyakit mulut dan kuku (PMK) di wilayah Kabupaten Enrekang.

    Kepala Desa Karueng mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk antisipasi serta edukasi kepada masyarakat terkait penyebaran PMK agar hewan ternak dapat terhindar dari segala bentuk penyakit.

    "Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi segala bentuk penyakit pada hewan ternak, khususnya dalam wabah PMK ini", ujar Kepala Desa Karueng.

    Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Desa Karueng Bripka M. Junaedi menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga hewan ternak serta aktif memberikan disinfektan di kandang-kandang ternak.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +