-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolres Soppeng Hadiri Pengukuhan Paskibraka di Baruga Rujab Bupati

    Admin 3
    16/08/22, 19:22 WIB Last Updated 2022-08-16T15:19:50Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., hadiri Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Baruga Rujab Bupati Soppeng Jalan Pengayoman Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Selasa, 16/08/2022, Pukul 13.30 Wita.

    Pengukuhan yang dilaksanakan dipimpin langsung Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, S.E., dengan mengukuhkan sebanyak 71 Calon Anggota Paskibraka tingkat Kabupaten Soppeng.

    Pada Kegiatan tersebut, diawali dengan Laporan Ketua Panitia yaitu Kadispora Kabupaten Soppeng, H. A. Nurlina, M.M., dilanjutkan dengan pembacaan pengantar pengukuhan oleh Bapak Mustari, S.Sos., M.M., dan Pemasangan Lencana Paskibraka dan Amanat Pembina Upacara oleh Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, S.E.
    Setelah Proses Pengukuhan, kegiatan dilanjutkan dengan sesi Foto bersama dan pemberian Ucapan selamat kepada para Anggota Paskibraka.

    Usai pelaksanaan tersebut, Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., menuturkan, kegiatan pengukuhan ini merupakan momentum adik-adik kita untuk berkesempatan mengibarkan bendera pusaka Merah Putih" Kata Kapolres Soppeng. 

    Dikatakan pula, bahwa Pasukan pengibar bendera (Paskibra) tidak mudah, mereka adalah yang terpilih dan sudah terbentuk, "Semoga besok, Rabu 17 Agustus 2022, pada kegiatan pengibaran bendera pusaka berjalan dengan baik dan lancar di Kabupaten Soppeng", Ucap Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K.

    Untuk diketahui, dalam giat ini Turut hadir Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide M.P, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng Syahruddin M. Adam, S.Sos., M.M., Ketua Pengadilan Negeri, Wakil Ketua Pengadilan Agama, Unsur Forkopimda, Sekda Soppeng, serta para orang tua Anggota Paskibraka.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +