-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polwan Polres Parepare Pengamanan Shalat Jum'at di Masjid

    Admin 3
    02/09/22, 15:39 WIB Last Updated 2022-09-02T10:12:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan sholat Jum’at Polisi wanita (Polwan) Polres Parepare laksanakan Patroli dan Pengamanan.

    Pergelaran personel merupakan langkah pro aktif Kepolisian melalui kegiatan preventif dengan Cara Mengelilingi Wilah Kota Parepare dengan menggunakan kendaraan Dinas Sat Samapta Mengajak Masyarakat Khususnya Kaum Laki-laki yang Beragama Muslim Agar segera ke masjid untuk melakukan Shalat Jum'at Secara berjamaah di Masjid Terdekat.
    "Personel Polwan di bagi menjadi tiga regu untuk melaksanakan Patroli dan Pengamanan saat masyarakat khususnya Kaum Laki-laki yang melaksanakan Sholat Jum’at," Ujar IPDA Sumiati Selaku Senior Polwan Polres Parepare Saat Memimpin kegiatan tersebut.

    Selain melaksanakan Patroli dan Pengamanan, personel Polwan juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar tetap meningkatkan kewaspadaan.

    "Kita sampaikan bagi masyarakat yang menggunakan kendaraan untuk ke Mesjid, ketika meninggalkan kendaraan agar di pastikan betul telah terkunci, kapan perlu menggunakan kunci ganda", Pungkasnya

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +