-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Sat Sabhara Polres Luwu Utara Latihan Dalmas

    Admin 10 - Awhy
    21/09/22, 08:38 WIB Last Updated 2022-09-21T03:52:48Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh sat Sabhara dan Salah satu peningkatan sumber daya manusia untuk menambah porsi latihan pengendalian massa (Dalmas) Sat Sabhara Polres Luwu Utara merupakan Dalmas inti, guna meningkatkan kemampuan anggotanya, Rabu, (21/9/2022)

    Dengan Menggunakan perlengkapan tameng dan tongkat para personil Sat. Samapta Polres Luwu Utara melaksanakan latihan ini, kegiatan ini di laksanakan merupakan kegiatan rutin Sat. Samapta Polres Luwu Utara dimaksudkan untuk mempersiapkan kemampuan dan kesiapan para anggota Dalmas bila sewaktu-waktu terjadi kontijensi, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

    Latihan ini dipimpin oleh Kasat. Samapta AKP Budi Amin, S.Sos., bertujuan meningkatkan kesiapsiagaan serta fisik personel dalam menangani aksi unjuk rasa, sehingga pada pelaksanaan yang sesungguhnya personel Sat. Samapta Polres Luwu Utara dapat melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa dengan semaksimal mungkin.

    Kapolres Luwu Utara AKBP. Galih Indragiri, S.I.K menyampaikan kegiatan tersebut dalam rangka latihan kesiapsiagaan personel Dalmas Sat. Samapta Polres Luwu Utara  dan meningkatkan kemampuan individu serta satuan dalam menghadapi aksi unjuk rasa di wilayah hukum Polres Luwu Utara. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +