-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Eksekusi Lahan Tanah Libatkan Petugas Gabungan Polres Sidrap dan Brimob Parepare

    Admin 3
    21/09/22, 22:41 WIB Last Updated 2022-09-21T16:01:18Z
    Wargata.com, Sulsel - Eksekusi Lahan Tanah di Dusun Kemirie, Kecamatan Mattirotasi, Kabupaten Sidrap Libatkan Petugas Gabungan, yang mana Petugas gabungan itu dari Polres Sidrap dan Brimob Parepare dikerahkan pada hari ini, Rabu, (21/9/2022).

    Eksekusi lahan ini di lakukan oleh juru sita Pengadilan Negeri (PN) Sidrap, Nasrullah. Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., bersama Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli, S.Sos., M.Si., M.M., turun langsung lakukan pengawalan.

    Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah mengatakan, proses eksekusi lahan ini dari pihak Polres Sidrap bersama Brimob melaksanakan pengamanan eksekusi sesuai permintaan dari pihak pengadilan, yang telah berkekuatan hukum tetap.
    "Kami turun langsung untuk menyaksikan secara langsung proses eksekusi bagaimana perkembangan di lokasi. Pihak keluarga dari termohon sudah menerima dan melakukan pembongkaran sendiri kaitannya barang-barang termasuk juga rumah yang objek lahan tersebut", Kata Kapolres Sidrap.

    Kehadirannya di lokasi kejadian kata Kapolres, dalam rangka untuk melakukan pengamanan dan memastikan proses eksekusi berjalan lancar, aman dan kondusif.

    "Kita menginginkan, bahwa pelaksanaan kegiatan proses eksekusi ini, insyaallah berjalan dengan sukses, lancar, aman dan kondusif", tutur mantan Kasubdit Regident Satlantas Polda Sulsel ini.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +