-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang HKGB ke-70, Ketua Bhayangkari Wilayah Sulbar Distribusikan Bansos ke Warga

    Alam - Admin 2
    21/09/22, 20:15 WIB Last Updated 2022-09-21T13:16:44Z
    Wargata.com, Sulbar - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, berbagai kegiatan sosial mulai dilakukan pengurus Bhayangkari Daerah Sulbar, mulai dari Bhakti sosial hingga bhakti kesehatan.

    Kali ini, Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar Ny. Syane Verdianto bersama pengurus Bhayangkari kembali menyalurkan bantuan sosial kepada Masyarakat kurang mampu.

    Sebanyak 150 paket sembako didistribusikan para istri Polisi ini di dusun tabbuni dan dusun tappon, desa botteng utara Kabupaten Mamuju, Senin, (19/09/22).

    Untuk mencapai 2 dusun ini, para ibu-ibu Bhayangkari harus berjalan kaki menempuh jalur terjal, melalui jalan setapak hingga menyeberangi sungai yang jarakx mencapai 15 kilometer dari jalan poros.

    Ny. Syane menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap Masyarakat yang kurang mampu utamanya di masa penyesuaian harga BBM baru-baru ini.

    "Kami juga berterima kasih, karena sudah disambut dengan hangat oleh seluruh Masyarakat, Mudah-mudahan silaturahmi ini bisa terjalin dengan baik dan berkepanjangan, meskipun nilainya tidak besar namun kami berharap semoga apa yang kami berikan ini bisa memberikan manfaat untuk Masyarakat", Pungkas Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +