-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Hindari Kenakalan Remaja, Kapolsek Malua Beri Himbauan ke Siswa-siswi SMAN 6 Enrekang

    Alam - Admin 2
    16/09/22, 16:15 WIB Last Updated 2022-09-16T09:30:03Z
    Wargata.com, Sulsel - Bertempat di Lapangan Basket SMAN 6 Enrekang Kelurahan Malua, Kecamatan Malua, Kabupaten Enrekang, Kapolsek Malua IPTU Syarifuddin Arifin, S.Sos., memberikan himbauan kepada siswa dan siswi SMAN 6 Enrekang, Kamis, (15/09/2022).

    Himbauan ini dilaksanakan oleh Kapolsek Malua karena masih maraknya para siswa SMAN 6 Enrekang yang terlibat kenakalan remaja salah satu contohnya adalah tawuran.

    Kapolsek Malua IPTU Syarifuddin Arifin, S.Sos. pada kesempatannya, menyampaikan kepada seluruh siswa dan siswi SMAN 6 Enrekang untuk menjauhi perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri begitu pula dengan orang lain.

    Salah satu perbuatan merugikan adalah kenakalan remaja yang menjurus kepada tawuran antar siswa, untuk itu dihimbau untuk perbuatan tersebut dihindari dan jangan sama sekali dilakukan. Ujar Kapolsek Malua.

    "Mari kita menjaga nama baik diri sendiri, keluarga dan juga nama baik sekolah serta jadilah siswa dan siswi yang berprestasi dalam hal positif dan tidak lupa pula kami menghimbau kepada seluruh siswa yang memakai kendaraan ke Sekolah agar tetap berhati-hati, tidak ugal ugalan dan tetap melengkapi kelengkapan kendaraan baik itu kelengkapan pribadi maupun kelengkapan kendaraan yang dikendarai, terang Kapolsek Malua, IPTU Syarifuddin Arifin, S.Sos.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +